Minggu, 25 Maret 2012

Pesan Untuk Adikku (ME and EDSA)






Fungsi berorganisasi adalah pengalamannya yang suatu saat akan sangat berguna bagi pengabdian ke masyarakat, karena mengingat tidak selamanya kita menjadi mahasiswa, suatu saat apabila kita telah lulus dan kembali ke masyarakat kita bisa mengaplikasikan hal-hal yang pernah kita dapatkan selama berorganisasi. Intinya jangan pernah berhenti untuk berproses !!!

Berbicara tentang EDSA, Emmmmmmm
EDSA hanyalah sebuah kata yang terdiri dari 4 huruf yang merupakan sebuah singkatan dari English Department Students Association, tapi ingat, EDSA bukan hanya sekedar Kata !!!
EDSA merupakan suatu lembaga tingkat Jurusan atau tempat berhimpunnya mahasiswa yang bernaung dibawah jurusan bahasa inggris FKIP UnisMuh Makassar, yang bertujuan Menciptakan kader-kader melalui suatu proses Tansformasi Regenerasi.
EDSA bagi saya adalah Lembaga Pertama yang saya kenal di Universitas Muhammadiyah Makassar, Lembaga yang banyak mengajarkan banyak hal. Bisa dikata EDSA adalah Lembaga yang membesarkanku di Unismuh. Saya bisa seperti sekarang ini karena EDSA.
Satu hal yang membuat saya menyukai EDSA, yaitu rasa persaudaraan yang ada didalamnya, sesuatu yang sangat susah untuk di Ungkapkan menggunakan kata2. Yang jelasnya orang2 yang ada didalamnya adalah orang2 solid dan loyal.
Bila diAnalogikakan, Apabila ada seseorang yang sangat menyayangi pacarnya, pasti dia berusaha untuk menjaga dan melindunginya, mungkin seperti itulah perasaan saya.
Saya sangat menyayangi EDSA dan saya selalu ingin berusaha dan melakukan yang terbaik untuk EDSA karena saya tidak mau melihat dan mendengar Cerita2 yang berbau negatif tentang EDSA.

Saya berharap kepada Adik-Adikku di bhs. Inggris sebagai calon penerus di EDSA agar kiranya bisa melanjutkan dan menjaga EDSA kelak dengan sebaik-baiknya, karena mengingat tidak selamanya kami ada. "yang Tua Diganti dengan GEnerasi Baru"
dan apabila Waktunya Telah tiba, tolong jaga EDSA beserta Atribut2nya, Karena EDSA adalah Rumahta, tempat dimana kita bernaung dari panas matahari, Hujan, dan lain2.
Tidak semua Anak bahasa Inggris adalah anak EDSA, tapi semua anak EDSA adalah anak bahasa Iggris.
Baik tidaknya EDSA itu ditentukan oleh orang2 yang ada didalamnya.

Tujuan dan Harapan saya menulis ini, cuma ingin membuat adik2 calon penerus pengurus EDSA bisa sadar. Dan jika kelak waktunya telah tiba maka kalian tidak bermain-main dalam mengembang tugas dan amanah, hindari perpecahan junjung tinggi rasa SOLIDARITAS, LOYALITAS, dan SENIORITAS.

HIDUP English Department Students Association.......
HIDUP EDSA.........
I Love EDSA....

Tolong  Jaga EDSA, Adikku !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar